Sejuknya Wisata Taman Bilabong Permai Bojonggede Bogor

Taman bilabong permai yang berlokasi di dalam perumahan bilabong tepatnya berada di desa Cimanggis, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini memiliki udara yang sangat sejuk. Hal ini tak lepas dari masih banyaknya pohom-pohon besaar di perumahan ini, salah satunya pohon pinus.

Wisata Taman Bilabong Permai Bojonggede

Taman ini sangat ramai dikunjungi saat hari minggu atau setiap tanggal merah, banyak yang berjualan juga disekitar taman kalo hari minggu atau tanggal merah. Di taman ini sering dijadikan tempat untuk berolahraga, tempat kumpul bareng keluarga, tempat nongkrong ataupun yang lainnya.

Selain terdapat taman di area perumahan bilabong permai ini, ternyata juga ada setu atau rawa juga lhoo, banyak yang menyebutnya dengan sebutan setu bilabong. Tempatnya sangat indah dan udaranya bener-bener sejuk karena masiih banyak pohon pinus juga disekitar setu. Jika kalian beruntung kalian akan melihat gunung yang ada di bogor. 

Taman bilabong permai ini menjadi salah satu destinasi wisata di bojonggede bogor, jawa barat yang wajib kalian kunjungi bila sedang bermain di kota hujan ini. Lokasinya sangat strategis sekali  pintu utama perumahan ini berada di jl. raya parung yah,  saat masuk perumahan ini dari pintu utama kalian juga sudah di suguhkan dengan hamparan pohon pinus yang gede. Sedangkan pintu belakangnya berada di Jl. raya tonjong. Sama seperti di pintu utama, pintu belakangpun masih banyak pohon pinusnya, bahkan sering dijadikan tempat foto prawedding dan lain sebaginya

Belum ada Komentar untuk "Sejuknya Wisata Taman Bilabong Permai Bojonggede Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel